Page

Tuesday, July 21, 2009

Seputar 8.1 yang t-O-p... (Maksud??)




OKe,,, mungkin kelas 8.1 ku yang baru aku tempatin ini sama aja bentuknya dengan kelas 7.1 ku,,, sama sama petak gitu, sama-sama punya meja-meja en kursi-kursi.. Jadi yaaah.., sama aja...

Aku kagag tau kenapa aku bisa tetap ada di kelas inti. 8.1 ??? It's not a dream, right??? hahaha, untung-untung tangan ku sakit waktu aku cubit (nih cara, cara jadul ku dulu waktu kelas 2 es de)...

Oke, wali kelas, kelas ku sekarang adalah guru mata pelajaran yang paling aku gag sukag = MATEMATIKA... Kalo aja kek einstein ato si kek aljabar masih idop udah aku FIGHT!!!! jijay bajay daaah sama nih pelajaran mereka. Tapi, alhamdulillah ya allah, gurunya baek gile!!! baeeeeeeekkkkkkkk sangaaaat, sangaaaat, sangaaaat.... alhamdulillah (sujud syukur lah aku)...
mana nih guru beauty pulak! bikin semangat belajar aku go go go atuuuh.... padahal udah rada tua kok masih cantik berseri gini yah??? heheheh,,, namanya Buk Fitriyenni S,pd.... pokok'e alhamdulillah!!!!

Nah, ketua kelas masih rizky, wakil masih kevin, sekretaris masih Fira, Bendahara udah ganti jadi mira. waaah.. mira emank cocok lah buat jadi bendahara.. (mir, aku sukag sama yu punya dompet untuk simpan uang kas, lucu yak)...

Oke, aku rasa aku bakalan turun dah rank nya di 8.1 ini,, gimana gag, kawan-kwan pada makin kinclong aja tuh otak mereka. and me???? oke liza, optimis lah, pasti dah aku bisa naek ranknya, ato yaaah.. setidaknya tetap lah... mudah-mudahan ...(Aku maren rank 3)..

kayaknya, sekian aja deh buat ari ni... aku ngantuk berat!!!!

_--------------the enD-------------_

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...