Page

Saturday, October 3, 2009

Hari ni ngapain aja?????

Hari ni mantaaaab d!!!
Semuanya mantaaab!!!! Hahahahha... *aneh*

Tadi aku ngumpulin dana untuk sumbar ama jabar bareng kawan-kawan. Akhirnya 2jt ada ditangan kita dan mau dikasi untuk korban-korban gempa itu! Yeeeesss!!
Tadi tah kenapa, langit cerah d!! gag ujan, gag panas!! sekali lagi, Yeeeessss!!!
Tadi, aku senang amatsangat d!!!! Sekali lagi aja, Yeeeeesss!!!!

Hari ni sabtu. Yipiiiii!!! ntah kenapa, setiap hari sabtu, aku ngerasa senang selalu. Kayagnya ini kutukan d! soalnya di setiap selasa aku selalu bad mood! pokok'e, sabtu vs selasa. sabtu, umuah umuah!! selasa, bweeeeek!!

Nah, aku tadi gag belik es walls di sekolah. heran, kalo hari sabtu gag belik walls, rasanya byasa aja. gag buat bad mood, gag buat mual, gag buat pengen muntah. Tapi, kalo hari-hari laen apalagi selasa, gag belik es walls, huuuuu,,, ARRRRRRGGGGHHHH!! *lebay mode on*.

Sabtu, umuah-umuah-umuah!!!! Selasa, BWEEEEEEEEKK!!!

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...