Page

Tuesday, March 2, 2010

Tragedi "SHAMPOO CUSSONS BABY"

Tunggu tunggu..
*ngucek-ngucek mata*

Oke.
postingan yang ini wajib dibaca, karena ini berhubungan dengan keselamatan jiwa kalian!!!!!

nah, semuanya tau SHAMPOO CUSSONS BABY kan?? shampoo bayi dengan botol warna kuning.oren + seorang model bayi botak *ada rambut tapi tipis* terpampang di bagian depannya memamerkan gigi-giginya yang udah enam biji tumbuh .. pasti tau dong!!

dan kalian juga tau SHAMPOO PANTENE kan? kalo di tv-tv sih, iklannya selalu bawa-bawa model cewe dengan rambut panjang tergerai hitam lebat (apakah dia jelmaan kuntilanak) dan nanti bakalan ada adegan MENYIBAK RAMBUT nya. dan bikin semua orang masang tampang beginian : ato bagi para lelaki beginian :

nah, tadi pagi, AKU MULAI GA TAHAN!!!! setiap aku make shampoo pantene itu, rambut ku RONTOK-RONTOK-RONTOK , coba aja deh bayangin kalo setiap hari ada sehelai rambut ku yang gugur *haa? gugur?* dan besoknya ada lagi sehelai... dan lagi... lagi... lagi... dan bayangkan APA YANG AKAN TERJADI??? TIIIIDDDAAAAAAAKKKK!!!

maka, tadi pagi, dengan TEKAD BULAT DAN SEMANGAT YANG KUAT aku pun langsung ngambil SHAMPOO CUSSONS BABY punya ponakan ku. Tersenyum penuh kebahagiaan dan langsung lari ke kamar mandi. *dnegan rambut yang berkibar-kibar*

Sesampainya di kamar mandi, aku meratiin ada lebel "TIDAK PEDIH DI MATA" di bagian depan botol shampoo bayi itu.
daaaan ada yang udah tau apa yang akan saya lakukan?? tau?? tau??

YAAAAKKKK!!! ANDA SALAH!!!

yang saya lakukan adalaaaaaahhh...


JENG JENG JENG!!!

MENETESKAN SHAMPOO ITU KE DALAM MATA SAYA *tau obat tetes mata untuk iritasi kan? tau cara makenya kan? naaah, begitulah cara saya meneteskan shampoo ke dalam mata saya*

tunggu..tunggu... *ngucek-ngucek mata (lagi)*

NAH, APAKAH YANG SELANJUTNYA TERJADI???

MATA SAYA MULAI MENGELUARKAN AIR MATA YANG CUKUP DERAAASSS!!!

bagaimanakah rasanya??? SAKIIIIIITTT SEEEEKKKAAALLLIII!!!

aku mulai MENGAUM di kamar mandi. Langsung menyambar shower dan menyemprotkan airnya ke mata. tapi... TAMBAH SAKIT! GAWAT!

dan akhirnya, aku ambil handuk dan mulai mengusap mata dengan gerakan yang diajarkan mama kalo kita mengusap luka... gerakan yang sangat perlahan-lahan.. SLOWMOTION!

oke.. kalo diibaratkan, sakitnya mulai berkurang 10 %. yak! cuma 10 % ! tapi.. GA MASALAH!!

dan aku mulai melakukan ritual SEMPROT, NGELAP. yak!! maksdunya, semprot air ke mata pake shower, terus ngelap pake handuk. dan diulangi lagi-lagi-dan lagi.

HASILNYA???

mata merah tapi sakit berkurang...

dengan EMOSI YANG MELUAP-LUAP aku langsung copot sticker tulisan "TIDAK PEDIH DI MATA" yang terpampang di botol shampoo itu.

AAAARRRRGGGHHHH!!!

abis mandi, aku keluar kamar mandi dengan mata MERAH bagaikan baru berendam di SUNGAI AMAZON selama SEBULAN !!!!!

AAAAARRRRRRRRRRRRRRRRGGGGHHHHHHH!!!! STICKER SIALAN!! PADIH GITU DIBILANG GA PEDIH!!! APA-APAAN INI!!! INI MELANGGAR UNDANG UNDANG KESEHATAN !! *ada ga ya undang undang kesehatan?*









20 comments:

  1. bwahahahhaha~~~

    biasanya orang netesin gak langsung gitu hai ja...

    di campur air, terus baru di tetes... wadahh...

    ReplyDelete
  2. jah... disitu JELAS TERTULIS TIDAK PEDIH DIMATA.

    HWAAAAAA!!!

    JANGAN JANGAN MINUS AKU NAMBAH !!!

    pihak pabrik harus tanggung jawab!

    ReplyDelete
  3. pihak PABRIK harus tanggung jawab!!
    manatau minus ku nambah gara gara SHAMPOO BAYI BOTAK itu. aaarrrggghhh

    ReplyDelete
  4. jieh.... salah qe lah keanya.. haha

    ReplyDelete
  5. hmm.. salah aku ya? haha .. aku kan cuma mau tes

    ReplyDelete
  6. Zzzzzzzzz....
    Sekarang kita tau siapa yang jelas2 salah yaiut:

    LIZAA!!!!!

    udah tw itu shampoo bwt rambut...malah ditetesin...kalo kena dikit ya gak perih...tapi kalo liza taruhnya satu botol bisa copot tuh mata *fantasi liar (sadiss)*

    wkwkwkwwk..

    i laik dis posting

    ReplyDelete
  7. hha~
    ada.ada ajjh qamu liz:D
    gokilz . .
    SHAMPO TIDAK PEDIH DI MATA:D
    tapi menyakitkan mata:P

    ReplyDelete
  8. ya iyalaahh..namanya buat rambut kok malah ditetesin ke mata =D
    maksudnya gak pedih dimata kalo dipakein ke rambut, ucek-ucek trus ngalir ke mata baru gak pedih...pengalaman yg berharga

    ReplyDelete
  9. sampo itu ya?
    hehe..
    kan biasanya kl dipake-in ke bayi2, yg nyampe ke mata mereka kan cuman busa-nya bukan sampoo-nya..
    iseng ajah nih.. hihi...

    ReplyDelete
  10. lo aja yg kurang kerjaan, maksudnya itu busanya yg ga pedih. mungkin otak lo lagi stres kali, itu shampoo bukan insto.

    ReplyDelete
  11. Kak, hbs pake cussons baby gmn hasil rontokny? Berkurang?

    ReplyDelete
  12. itumah elu aja yang goblok

    ReplyDelete
  13. itu mah lu nya aja yg bego

    ReplyDelete
  14. Pengalaman yang menghibur banget wkwkwk

    ReplyDelete
  15. netesin sampo bayi ke mata, untung ga buta ya :D

    ReplyDelete
  16. Kalo rambut kriting, kering dan patah" cocok gak sih pakai shampo cussons?

    ReplyDelete
  17. Bahaha ngakaak anjerrr

    ReplyDelete

mereka menghujat ...