Page

Wednesday, October 7, 2009

Makasih kawan-kawan...

Emang enak ya punya kawan-kawan yang selalu ada disebelah kita, apalagi dengan setianya mau temenin kita waktu kita sedih, apalagi waktu nangis... thanks ya kawan-kawan semua. Aku cinta sama kalian semua!!!!!!!! Gag ada yang mau dengarin cerita aku se-setia kalian.

Kemaren aku nangis. Rasanya sediiiiiiiiih... Gag tau mau bilang apa lagi.
Alasannya???
Kalian marah gag, kalo ada orang yang emang iya siih dia itu pemimpin, ketua, dia itu emang diatas kita semua, tapi dengan gampangnya, segampang dia jentikin jarinya, dia ngomongin macam-macam tentang kita dibelakang kita! Dan hebatnya lagi, ada satu orang guru yang "bodoh", "licik", "aneh", dan "gag bersikap layaknya guru", dengan soknya ikutan bicarain kita, ngumbar-ngumbarin kesalahan kita, walopun sebenarnya kesalahan kita itu cuma dia aja yang nyadar. Kesal gag sih? dia itu ngomongnya di suatu forum yang emang dasar tuh anggota forum bejat semua. BEJAT..

Oke, mungkin gag ada gunanya aku marah-marah di blog aku yang biasanya ceria. Tapi rasanya sekarng jugag aku pengen datangain itu guru. jelasin sama dia gimana sih caranya jadi guru.

Oke, mungkin "sang pemimpin" yang ngomongin aku tadi cuma murid biasa yang yaaa mungkin masih kurang berpengalaman dan berwawasan, tapi plis deh ya, guru itu kok bisa dengan BEJATNYA ikutan sama "bocah pemimpin" itu?

Manusia jaman sekarang emang bejat-bejat semua. gag ada tuh orang yang udah kita peracayain lama, dan bisa kita percaya jugag untuk kedepan.

Tuh bocah pemimpin bentar lagi turun pangkat, dan udah digantiin sama kawan aku. Plis deh ya, jangan ikutin sifat si "bocah pemimpin bejat" itu. Aku heran, apa iya selama ni kalo disuruh A aku malah lakuin B? gt yang mereka omongin. Kalo emang iya, pengecut emang kalian, kenapa gag bilang di depan aja? kalo bejat dari sononya emang bejat selamanya. Dasar!

Jadi karena sedih, aku nangis, nangis! Seorang liza, nangis di kantin sekolah dengan ditemenin 7 sahabatnya yang emang, aku cinta sama mereka, gag ada yang bisa gantiin sahabat-sahabat aku ini. Riski, kevin, karin, aldo, fira, feby, dara,,, aku cinta sama kalian...

dan untuk kamu yang ngerasa "si bocah pemimpin bejat" itu dan kamu "si guru kurang ajar", INGAT YA,, GAG USAH NGUMBAR-NGUMBARIN YANG BUKAN-BUKAN DI BELAKANG AKU. KALO BERANI, BICARA AJA DI DEPAN AKU LANGSUNG. DI DEPAN AKU, BUKAN DI BELAKANG, DAN BUKAN JUGA DITENGAH-TENGAH FORUM!

2 comments:

  1. iya!!!! mendingan kea gt!! aku udah lupa ama kejadian itu.. laaamaaaa waktu udah berjalan.

    ReplyDelete

mereka menghujat ...