Page

Thursday, April 15, 2010

Postingan Malam Jumat...

   Malam jumat biasanya identik dengan bau bau kemenyan gitu kan ya ??

kemenyan bau

Tapi, sekarang, aku malahan lagi nyium bau macam macam makanan + aroma terapi kamar ku yang kaya bau parfum dibakar. *emangnya pernah nyoba bakar parfum?*


  Malam jumat kali ini rumah ku bakalan rame. WHY ??? karena sodara sodara pada mau ngumpul, hhmm... biasanya sih ngumpul ngumpul kaya gini seringnya di malam minggu atau pas malam malam tanggal merah *maksudnya besoknya libur gitu*. Tapi, karena sodara sodara dari Jakarta lagi pada ke sini, gatau deh dalam rangka apaan. Well, jadinya deh ngumpul ngumpul di rumah ku.


   Nah, back to bau bau makanan tadi itu. Yak, sekarang aroma seluruh masakan kecium deh dari sini (kamar ku) . bentar, betar... kalo di cium cium gitu kaya ada bau sate... SATE.... sa te. iya ga sih ???? kayanya sih gitu... ntar aja deh liatnya.


   Nah, nah, nah... di saat saat seperti ini... aku malahan mengurung diri di kamar, ngeblog dengan aroma terapi yang dinyalain, dengan lagu Ludacris yang mengalun merdu dari laptop tersayang dan suhu 16 derajat yang masih ngga dingin bagi aku. .. *beeuh*... lagian my sodarass pada belum nyampe kan? makanya aku males keluar kamar.


hhhmmm.... apa lagi ya yang bisa aku ceritain ???
OH IYAAA !! INI !!
KENAPA AKU UDAH LAMA GA NGEBLOG ??? KARENA...
JEREEENGEJEJEJEJEJEJEEENG :


CHARGER LAPTOP KU RUSSAAAKKK


HWWWAAAA!!! BUUNNDOOOOOOOOOO !!!!

   Tapi, ada tapinya nih...
AKU BERSYUKUR CHARGER KU RUSAK DENGAN SEMPURNA SELAMA LEBIH DARI SEMINGGU.   
 Karena, begitu banyak keuntungan yang aku dapetin selama charger rusak dan of course laptop juga mati karena ga ada batere lagi..


Selama ini ya, kerjaan aku itu selalu ONLINE FACEBOOK, dan uhuukk... aku sama sekali ga mengenal dunia uhuuuk... per... uhuuuk... PER-TV-AN  ... uhuuk... indonesia..
Aku gatau apa itu OPERA VAN JAVA. Aku gatau apa itu KEJAR TAYANG. Aku gatau apa itu DANGDUT MANIA di TPI (hhhuuuooooowww) ... 

Daaaan... selama laptop ga bisa nyala, aku NONTON TIVI . hahahahahahhahaha...
and now, right now, seengganya aku udah pernah ngeliat iklan OPERA VAN JAVA, KEJAR TAYANG, DANGDUT MANIA, daaan...... acara yang maaf ... sedikit... sekali lagi maaf... kam..kampungan,,  3 KEMBANG MENCARI KUMBANG.. maaf sekali lagi... tapi bener bener kampungan.....

dan satu lagi : AKU JADI PUNYA WAKTU MENYELIDIKI RUMAH KU LEBIH LANJUT DAN SEKSAMA. Maksudnya ??

 hhmm, contohnya : - Aku jadi tau, kapan ikan ikan di kolam lapar dan mulai rese minta makan.
                                  - Aku jadi tau kalo di kulkas selalu ada persedian Es buah, Buavita, Keju.
                                  - Aku jadi tau kalo ternyata Handphone pertama ku yang unik bermerk Haier masih di simpan di laci meja ruang tengah. itu kan udah laaaammaaa....

 dan masih banyak Fakta fakta lain seputar rumah ku yang berhasil aku ungkap...

oke, segini postingan ku kali ini. Dengan rasa bangga (karena aku punya fakta fakta baru yang berhasil aku temukan) aku tutup postingan kali ini dengan tamparan hangat dari saya. PLAAAAAKKK . 

dari kejauhan : "heeeii... bla..bla..bla.." *SODARASS DATENG!*

                                 











No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...