Page

Saturday, September 4, 2010

Today

Aku nge-blog lagi !!! Oke, kamu semua musti tau kalo dua hari ini aku kepikiran blog terus, Entah kenapa dan mengapa tapi..tapi.. gimanaa gitu rasanya. Oh ya, aku juga ngajak temen-temen di facebook untuk bikin blog. Dan rizki, rizkimufty.blogspot.com , juga ikutan promosi blog di facebook. YEEEY, AKU SENANG. 
HAHHAHAH.

Tadi aku bikin status gini di facebook  : Eh tau ngga, kalo kita bikin blog, kita bisa jadi TAMBAH PINTER, ngga ada lagi yg namhadanya BOSAN, NAMBAH TEMEN, trus kita jadi ASIK SENDIRI ! jadi, AYO BIKIN BLOG !!!!! AYO BIKIIIIIN !! 

    Dan ternyata status itu ngga sia-sia, lumayan juga yg commentt bahkan ada yg inbox aku di facebook. Mereka nanya-nanya gimana cara bikinnya. Ada yang bilang kalo dia ngga bisa nulis, makanya ngga mau bikin blog. Ah padahal kan bikin blog ngga perlu bisa nulis ya. Lagian blog kan di ketik, di type, bukan ditulis. Hhahahahaha. Sorry, aku sedikit aneh hari ini. Aku memang lagi senang. SENAAAAAAANG. Senang aja ngga tau kenapa. wehehehhehe.
    Tadi aku juga nulis di blog kelas ku, wih seru juga ternyata. Blog catatankelaskami.blogspot.com ini sebenernya udah lama dibikin, tapi aku baru bisa nulis sekarang. hehehe. 
     Oke deh, segini aja postingan hari ini. OH GOD, I'M SO GLAD TODAY !! Oh iya, hampir kelupaan, tadi di blog kelas aku ngasih hadiah free cuma-cuma untuk semua visitors yang udah baca blog kususnya postingan yg aku tulis. Nah disini, in my own blog, aku juga mau ngasih hadiah itu. Liat deh kebawah, ada mungka ku yang lagi mosting blog. itu dia hadiahnya.. HAHAHHAHA.
ahhahahahaha,. hadiah untuk kalian semua

1 comment:

mereka menghujat ...