Page

Sunday, August 9, 2009

the bone collector, front of the class, i'm not stupid too... Hmmm...

bagi kalian yang ngefanz ma Celestial Movies, ada film seru yg buat aku nangis nontonnya... Judulnya I am not stupid too!!!!!! Filmnya bikin aku nangiiiis!!!! Filmnya tuh, baguuuuuuuuzzz!!!!!!!!!!!! Hmmm,, seruuuuuu!!

Nah, bagi kalian yang ngefanzz nya ama HBO, udah pada nonton the bone collector ama in front of the class blom???? bagi yang udah nonton, siip lah!!!!!! tuh film dua-duanya bikin aku gag mau pindah-pindah dari depan tipi... Seruuuuu!!!!!!!! You must watch them!!!! it's so fantastic!!!!!!

Hiiiiiii, apalagi waktu si cewek harus ngambil sampel tulang dari badan si mayat di film The bone Collector,, hmmm,,, seruuuu abizzzzz!!!!!!!!!!!

Jadi, buat kalian yang blom pernah nonton tuh film, cepetan nonton okeeeehhh???!!!!


Ni film buat aku nangis terisak-isak, walaupun udah nonton dua kali.... Hikzz, hikzz...





abiz nonton film ni, aku jadi makin semangat belajar...




Hiiiii, kalo yang ini, seru abizzzzz!!!

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...