Page

Monday, August 3, 2009

nasib malang NdoRo dan Ebikatsu... (hahahah)

sebenanrya, kejadian ni gag pantas diceritain... tapi yaaaah, bila jiwa sudah bertekat maka niat tak bisa digencat,, (basi),,,

Kejadian gag senonoh ini terjadi di rumah karina (kawan aku), yang mana, pelakunya adalah dua orang yang sampai sekarang menjadi buronan polisi!!! Hehehehe, gag, gag kok!!
kejadian kurang senonoh ini dilakukan oleh dua kawan dekat aku, dengan nama disamarkan agar gag menyakiti hati pihak yang bersangkutan, jadi kita ganti dengan nama Ndoro dan Ebikatsu.. Waktu tu, kita lagi pada ngumpul di rumah karin untuk kerja kelompok,,,
Yaaaah, kayag biasanya, dikit-dikit kita ketawa ngakag, dikit-dikit ketawa mengerikan, pokoknya, apapun yang gag lucu pun kita jadiin bahan buat ngakag. Nah, waktu tu, aku ngerasa ada yang aneh sama Ndoro (nama samaran), soalnya, dia tiba-tiba aja diam. Padahal, tadinya dia tu berkicau gag berenti-berenti!!!! penasaran tetap penasaran (maksud loe?), akirnya aku nanyak ama Ndoro.

Aku : Ndoro, kenapa diam aja?? sakeeet??
Ndoro : (tampang layaknya kakus yang gag dibersih-bersihin alias bermuram durja) "Haa? enggak kok, lagi males aja..."

Aku yang bukan tipe sukag ngurusin tetangga orang, diam aja sambil ngaggug-nganggug.. Males ngurusin yang gag penting kayag gitu..

Tapi, makin lama, Ndoro bersikap makin aneh, aku pun mulai curiga layaknya orang tua yang melihat anaknya dandan, padahal selama ini anaknya gag pernah dandan.

Aku : (?????)
Ndoro : (5 menit kemudian, dia pergi ke sofa depan tipi)
Ndoro : (10 menit kemudian, dia udah mojok di sudut sofa)
Ndoro : (15 menit kemudian, dia mulai bermuka aneh)
Ndoro : (20 menit kemudian)...... "Kariin, aku... aku... aku... pinjem kamar mandi,, mau boker!"


Hahahahahahah!!!!! rupanya karena satu kata yang amat simpel itulah, si Ndoro berubah jadi aneh layaknya cicak kejepit (maksud loe?). yak, hanya karena 1 kata itulah!!! 1 kata!!! BOKER!!

Nah, cerita yang kedua,, sama, tapi yaaa agag-agag lain lah...

Jadi gini, kita kerjanya di depan tipi dekat kamarnya karin. Tiba-tiba, waktu kita lagi enak-enaknya kerja, si Ebikatsu pergi ke kamarnya Karin, dan gag balik-balik lamaaaaaaa sekaleeeeeee... Lagi-lagi, karena aku bukan tipe yang sukag ngurusin tetangga orang, aku gag peduli sebiji kacang pun..
Tapi, karena tuh anak udah laaaaamaaaaaaaaaaaa gag keluar-keluar, aku pun jadi heran.. Otakku yang brilian ini penuh dengan tanda tanya..

aku : "eh, Ebikatsu mana?"
Karin : "Ntah... dikanar gag keluar-keluar"
karena penasaran, dara pun akhirnya masuk ke kamar karina.. dan ternyataaaaaaa!!! Si Ebikatsu lagi memikirkan nasibnyaaaaa!!! Nasibnya!!!! Nasibnya!!!

tapiiii, bukan nasib yang kayag ginian :
1.Cita-cita
2. orang tua
3. prestasi

Bukaaaan, bukaaaan, jelas bukan!!! Tapi,,,, ebikatsu memikirkan "Gimana nih, aku mau boker"..


Hahahahahahahahahaahah!! lagi-lagi!!! lahi-lagi!!! BOKER!!!
singkat cerita, ebikatsu pun hadir kembali ditengah-tengah kami, di depan tipi, setelah dibujuk untuk mengeluarkan isi perutnya itu..



Hhahahahahahah!!!

Yaaaak, gitu aja cerita ku bertema boker kali ini...

____thE eNd_____

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...