Page

Thursday, August 20, 2009

upacara!!!! huh, paanaaaaass!!! haussss!!!! Allaaaaaaah!!!!

17 agustus...

Hmmm,, jadinya aku ama kwan-kwan semuanya upacara di blangpadang (lapangan yang gede+panas mintak ampun)....
Jadi, ceritanya gini...

Pagi itu, aku ama kawan-kawan udah pada ngumpul di sekola buat baris ke lapangan untuk upacara "heboh" itu..
Sebelom baris ke sana, aku ma karina langsung cepet-cepet minum, buat ngisi kadar air, persiapan buat upacara yang minimal 3 jam itu!!! huuuh,,,
Nah, waktu baris, kita masih ketawa-ketiwi, cengar-cengir, sambilan ngeliatin anak-anak ES EM A yang lagi jalan ke lapangan jugag.. Hmm, lumayan...
Tapi,,, Masya Allah!!! Astagfirullah!!!
Aku ma kawan-kawan tuh udah nyampek sekitar 1 jam, tapi tuh upacara "gag jelas buat pusing+Heng" belom mulai-mulai jugag!!! Coba bayangin!!!! 1 JAM di jalanan buat nungguin upacara mulai!!!!
Daaaaan, alasan belom mulainya itu rasanya makin buat aku "ngemos" (emosi).. Gimana gag cobag!!!! katanya karena para "pejabat" belom datang!!!!!!!!! jyaaaaaaahh!!!!

Yah, sambilan nungguin tuh para pejabat, aku ma rombongan nyarik tempat yang bisa didudukin. Jadinya nih, karena aku, Karin, sama Feby ada di barisan cewek paling depan, so pasti kita yang duluan nemuin tempat dingin buat duduk. Daaaaan, dasar karin "lambad sekaleee tuh anak", aku udah temuin tembok itu, eh taunya serombongan seabrek-abrek "yang masih satu sekola ma aku" lari-lari ke tembog itu buat duduk!!!! Daaaan, si karin yang memang bediri paling depan, gag buat apa-apa buat ngelarang mereka duduk!!!

Kariiiiiin!!!! Arrrrrgghhh...
Jadi, cobag kalian bayangin!!! ditempat yang panas yang cukup buat melepuhin badan gag bisa duduk!!!! urebajcsugesgxegcyhdxbnKMANiujhk!@#$%^&*(@!#$%^&*()!!!!!

Tapi, setelah carik-carik akhirnya kita dapetin tempat duduk yang yaaaaah, lumayan strategis buat didudukin. Akhirnya kita bertiga duduk di tembog sisa itu, sambil ngipas-ngipas en lyatin abang-abang es em a...

Nah, setelah beberapa jam menunggu, kita akhirnya mulai upacara!! Daaaaan yaaaak!!!! Kayaknya, guru-guru yang dampingin kita gag kenal dengan yang namanya "AIR"!!!!! udah 2 jam upacara, tapi belom jugag dibagi aer,, daaaaan, alhamdulillah aku gag pingsan, soalnya kwan-kwan tuh banyak juga yang pingsan...
Akhirnya, kita dibawain aer,, eiiiittzzzz, tapi jangan kira kalo tuh aer emang "cukup",,, 1 akua gelas, buat 10 orang!!!! gilak!!!! yaaaah, dengan terpaksanya aku mau "berbagi" dengan kwan-kwan..... Nah saat inilah ada kejadian lucu+ mengenaskan kayak orang di Etiopia aja,,
Gini...

Aku = (memandang gag tega ke akua yang aku pegang)
Gag kenal syapa, anak satu sekolah tapi beda kelas = "bagiii..."
Aku = "haa?" (berkata gag jelas, karena otak lagi super Heng)
Anak gag jelas = "Cepaaaat!!! bagiiii!!!"
Aku = "hooo?" (masih heng sambil pandangin akua dengan mata berpai-api tanda nafsu berat!!)
Anak gag jelas = "Aku hauuus, bagi laaaah" (layaknya bangsa Etiopia)
Aku = "Haaaa?" (gag jelas)
Anak gaa jelas = (mata mulai memerah,, kayaknya dia mau pingsan)
Aku = (kaget,,,,) "EEEEH!!! MAU PINGSAN???? NIH AEEEER!!!! CEPAT MINOM!!!!"
Anak gag jelas = "makasih"

dasar liza aneh!!!!!! anak orang udah mau mati, eeeeh akunya masih santai ber"aah-eeeh-ooh" ria... BOdoh!!!!
yak, akhirnya tuh akua sekarat jadi minuman umum kita.. sipa aja boleh minum...

Aku pun dengan nafsunya, tanpa ragu minum tuh aer..Yang penting, aku gag kenak HIV ato Flu Babi tularan dari kwan-kwan gag jelas, udah cukup laah, gag masalah!!!

1 comment:

  1. hahahahahahahahahahahha......
    enamg ga kna FLU BABI, tapi kena ciuman gak langsung tuh!!!

    ReplyDelete

mereka menghujat ...