Page

Saturday, August 1, 2009

Haluuu!!! Pagi semuanya!!! Hoaaaah, aku baru bangun tidur langsung menyerbu dengan anggun ke depan leptop buat ngeblog, hmm, kalo dipikir-pikir, idup aku ni nyantai sekaleeee yaa? makan, tidor, bangun, ngenent, boker,,, huaahahahah, dasar anak pemalas (jangan diikutin!)

Nah, tadi malam aku mimpi "BUAYA"!!!! huaaaaa, ngeriiiii!!!!! Jadi, akunya ni masuk ke dalam sungai buaya yang gedenya minta ampun daaaah!!! trus aku yang kecil (gag sebanding dengan buaya-buaya dan sungai itu) berenang kian kemari dengan wajah menyayat hati dan cukup tragis!!!! Tapi, tenang,, saat-saat sempit antara hidup dan mati itulah, mama dataaang ccuuuy!!! alhamdulillah!!!!! nah, mama aku langsung bantuin aku...

DDDDaaaaaaNNNNN, tau gga kalian??? di mimpi aku tu, mama aku jadi ninja!!! mama aku bisa lompatin sungai yang segede Indonesia kali ya, dari sudut ke sudut!!!! hahahahahah!! Maaaaa, congretulation maaaaa, mama jadi ninjaaaaaa!!!! hahahahahah (ketawa ala mbah surip)


Nah, singkat cerita (akibat dipendekkan) aku selamat dengan manisnya dari sungai tersebut!!! selamat!!!selamat!!! selamat!!!!!!! tapiiiiii, tiba-tiba seeokot buaya datang lagi!!!!
Tapi, kaliini bentuk buayanya lebih mirip ke bentuk tangan!!
Yaaaah, setelah aq terbangun dari tidur aq, aku baru sadar kalo buaya tangan itu, memanglah tangan! tangan mama yang berusaha membangunkan aku untuk sholat subuh!!! hahahahahahah!!!!!

Kayagnya, abis mimpi tu, aku menderita trauma!!! soalnya, waktu mau ke kamar mandi, aku ngintip dulu ke dalam kmr mandinya, ada buaya gag... trus, waktu lewat di samping kolam ikan di rumah aq, aku lari secepat kilat, mastiin kalo gag ada buaya yang ikutin aku dari dalam kolam... Trus, waktu aku ngetik nih blog, aku bentar-bentar liat ke belakang, jangan-jangan ada buaya yang udah duduk dengan cakep dibelakang aq!!!







No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...