Page

Wednesday, September 23, 2009

Jangan nyuruh orang bodoh ngelakuin hal bodoh!!!!

Udah abis lebaran ya??? Tunggu liat kalender...... O, ya udah abizz...
5 hari lagi sekolah, dan semua peer belom ada yang selesae sampe' abiss... OH TUHAN!!!!!!!!!!!!!!!! (tenang liza!!! tenang!!!)

Huuuuh... lupain soal peer,, kembali ke topik kita kali ni!!!!!!

nAH, sekretaris mama ku (ato orang biasa bilangnya pembokat dengan nada brutal tapi aku tau itu terlalu amitdah untuk diucapin, mendingan skretaris,, mantaaaBb liza!!) pulang ke kampung halamannya nan jauh disana dibalik bukit indah disebrang sungai yang mengalir kencang (lho?)... Walah-walah, jadinya aku ama kakakku yang gantiin kerjaan sang 2 sekretaris (aku ? padahal cuma 1/9 kerjaan yang ku kerjain)... CAPEEEEEK!!!!! AAAAAAAARGGGGHHHIIIIIIIOOOOOOOORRRRRGGGGGHHHHHHHOOOOEEEEEEEEEEKKKKK(gitu kan ekspresi orang capek???)
Nah, jadi tadi waktu ngangkat jemuran ama kakak ku nomer 2, ada kejadian yang AMATSANGAT BODOH!!!!!

Nah, jadi tempat jemuran dirumah ku itu ada dilante atas. emang disitu tempat jemur-jemur. Jadi, aku ma kakakku ngelitain ke bawah. ngeliatin orang-orang yang jalan-jalan. Nah, tiba-tiba ada 4 orang cewe' (perempuan. Haaa?? yaiyalah!!). tuh 4 cewe' bawa motor bonceng 2-2an.
Tiba-tiba, si kakak punya niat jelek. Kayagnya sih devilnya dia udah muncul lagi setelah diikat waktu ramadhan selama 29 hari. Dia langsung senyum devil gitu dan bilang...

Kakak : "Eh... Cobag kamu bilang "HOOOOOOOIIIII" sama orang tu!!! (nunjuk 4 cewe' dibawah)

Nauzubillah!!!!! mungkin tuh jemuran nyebarin virus bodoh untuk orang-orang bodoh supaya mau ngelakuin hal-hal bodoh yang disuruh ama sodara yang bodoh kali yeee (halah najong) ?? Aku tanpa mikir 1 kali (lho?) langsung aja nurut sambil manggut-manggut. BODOH!!!!!

Aku : "HHHHHHHHHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!"

HWAHAHAHAAHAHAHAHAH!!!! abis teriak gitu ke arah 4 cewe' bernasib sial itu, aku langsung ketawa ngakag. Bego amat ya yang namanya LIZA??? Gara-gara virus jemuran tuuu!!!! aku yakin gara gara jemuran!!! jemuran!!! JEMURAN!!!! SEKALI LAGI JEMURAN!!!!! SEKALI LAGI AAAAAAH,, JEMURAAAAAAANNNNN!!!!

Eeeeeeh, taunya abis aku teriak gitu si kakak malah jitakin pala ku dari belakang sambilan bilang "Bodoooooooohhhhh!!!!". Lho??? bukannya dia yang nyuruh tadi??? teyyyyuuuuuuusss?? kok malahan maen jitak gini??? gag ada buat perjanjian kan sebelomnya??? gag adfa surat, gag ada tanda tangan, gag ada pulpen, gag ada tinta!!!! (lhooo??? iyya, aku jugag kurang ngarti maksud aku apa...)

Nah, gimana ke-4 cewe tadi??? Mereka ngeliat kirikanan. meratiin dari mana suara bocah tuyul tadi. Dan akhirnya ngebut dengan motor-motor mereka. Hahahahahahaha. Mang enaaaaaaaaak????

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...