Page

Tuesday, September 22, 2009

Mastiin dulu gag ada pocong!!!!! (sebelom baca)

Waddddoooooooh, baru blogging lagi setelah berbulan-bulan gag ngeblog!!! (lebay)
Modemnya rusak dan yaaa.....napsu aku untuk ngeblog terpaksa dihentikan.. Huhuhuhuhu, nasip daaaah.. Tapi akhirnya, kakak ku yang pertama dengan baeknya ngasih modem dia. Hahahahahaha, mantab tenan jadi anak terakir. Apa-apa dikasih, ini itu diijinin. Mantab toooo????? Enakk tooooo??? Daripada jadi anak pertama.. (lho, kok jadi kayag mbah surip???)

Bentar, bentar!!! Aku ngecek kiri kanan dulu…
------------------------------ Oke, gag ada pocong ato kuntilanak. Huuuff… Amaaan..

O iya, UNTUK SEMUA BLOGGER MAU YANG LAGI ONLEN ATO GAG, MET LEBARAN YA!!!!! MAAPIN SEMUA KESALAHAN LIZA!!!!!!

Oke, kita lanjooot!!!! Ada cerita ngeri niii, bwat aku gemetaran dari tadi (emang dasar pengecut).
Tadi sore, kayag biasanya, aku sama sodara-sodara yang laen pada ngumpul dirumah Om Aan, salah satu dari sekian banyak om ku. Namanya jugag lebaran, pastinya kita ngumpul-ngumpul. Kalo malam, rumah aku yang jadi target semua sodara. Kalo sore, rumah keluarga laen yang jadi korban, dan kali ini, ya dirumah om aan itu. Aku sukag dee sama rumahnya Om Aan.. Cozy abiiizz!!!! Banyak bunga mawar kuning (ingat, mawar ada yang kuning lho!!) yang nangkring di halaman rumahnya si om. Dan dibelakang rumahnya, ada danau kecil gitu dee, banyak ikannya lagi!! Kalo rumah ku, ikan-ikannya ada di kolam ikan di dalam rumah. Hmm.. enakan danau ya!!! Mantaaaab pokok’e!!
Nah, tadi sore, kita ngumpul di dekat danau itu tu, jadi suasananya beach abiiiz!!!!!!
Pertamanya sih, sebelom sodara-sodara ku nyeritain masalah hantu-hantu gitu, aku kayag biasa, nyantaaaaaai,, sambilan ngeliatin ikan-ikan yang mangap-mangap gag jelas gitu mulutnya di aer danau. Tapiiiiiii……

Tante Nona : “Eh, Si khadafi, katanya dia gag takut sama hantu-hantu yang ada di asramanya, kecuali pocong! Soalnya, pocong kalo ngeliatin, gag makeg ekspresi!!! Hiii.. ngeri ya!!”

Aku : “Hiiiiiii!!!!” (aku masih biasa aja)

Om Aan : “O gitu ya Non? Di situ tuh (nunjuk rumah tetangganya), ada maling yang nyoba untuk nyuri dan malah digebukin sampe mati waktu ramadhan! Trus, nyampe’ sekarang, suara si maling waktu mau meninggal , jerit-jerit gitu, sering kedengeran lho!!”

Aku : “Hiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!” (nyoba’ untuk tenang)

Om Yasin : “Kata si Doni, di asaramanya, dia dipindahin dari dalam ke luar sama hantu!!Waktu dia bangun, eeeeh, dianya udah diluar!!!! Dan ada yang manggil-manggil dia!!!! Doniiiii…Doni…. Kayag gitu!”

Aku : “Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!” (nyoba’ masang tampang stay cool)

Ya Allah!!!!!! Aku sebenarnya udah mau jerit, tapi aku tau itu rumah orang dan tau sopan santun, aku masang tampang kayag gag ada apa-apa aja. Huuuuuf,, ngapain jugag nyeritain hantu, kayag ga da cerita laen aja pas lebaran gini!!!!! Masya Allah!!!!!! Ampunilah dosa om-tante ku yang udah nyeritain hantu-hantu ini ya Allah!!!!!
Eeeeh, waktu aku masih ketakutan, si Mama-Papa malah ikutan nyeritain hantu!!!! Astagfirullah!!!! Bencana apa lagi ini!!!!

Mama : “Pa, masih ingat gag, waktu kita di Medan dulu, waktu tidur malam, dan pintu kamarnya udah di tutup, malah kebuka sendiri, ntar ketutup lagi, kebukag lagi, tutup lagi… Ngeri ya pa ya, padahal pintunya udah di kunci kan pa…”

Papa : “Iya Ma,, Mama masih ngat gag, waktu Papa pulang malam dari kantor, Mama kira, papa yang manggil-manggil mama dari luar nyuruh bukag pintu, dan suaranya emang suaranya papa eh taunya waktu mama buka, gag ada siapa-siapa. Waktu mama telfon ke hape Papa, papa masih dikantor. Ya Ampun ma!!!”

Aku : “ Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!! (gag bisa berenti gigitin bibir!!!)

Suasana waktu tu emang syereeeem abiiiizz,, angin dari danau bwat suara daonan dari pohon sreeek-sreeek-sreeek gitu. Eeeeeh, waktu suasana lagi mengerikan gitu, si Om Aan yang isengnya lagi kambuh, jerit ndiri sambil megang kaki Tanteku ama kaki ku.. Inilah Om yang kurang kerjaan.

Om Yasin : “Disitu tu (nunjuk ke arah danau), ada jugag tau! Tapi hantunya baek sih, ustad-ustad gitu.. Tapi yang namanya hantu, tetap aja hantu! (masang senyum devil ke arah aku)”

Aku : “Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!! (mulai remesin lengan kursi sambil teruz gigitin bibir)”

Waktu suasana udah agag gag nyeremin lagi, Eeeeeeh, si Mama malahan mancing lagi!!!

Mama : “Eh bang aan, kamu bilang, di dekat sini ada hantu nenek-nenek makeg mukena ya? Dimana tu?”

Aku : (DEG!)

Om Aan : “Disitu! (nunjuk lampu jalan di halaman rumahnya)

Aku : (DAG-DIG-DUG!)

Mama : Ngeri an?

Om Aan : “Huuu, bukan lagi!”

Aku : (DAG-DIG-DUG-DAG-DIG-DUG-DAG-DIG-DUG-DAG-DIG-DUG!!!!!!!!)

Papa kayagnya tau aku scare setengah mati, Si Papa senyum malaikat gitu sambil bilang, “ga’ papa dek”. Untung aja, masih ada orang yang peduli sama aku. Alhamdulillah.
Tapiiiii, yaelah si Mama!!!! Bakat jadi tukang pancing nih kayagnya! Gud ma!!! Make your daughter die!!!

Mama : “Waktu masih tinggal di Medan, aku sering dengarin suara jerit-jerit gitu dari kamar sebelah.”

Aku : (DEG-DEG-DEG-DEG!!!!) “MA, PULANG YOK!!!!!”

Gag pakeg waktu lama, aku langsung ngajak mama papa pulang. Ntah karena apa, ntah karena aku yang ketakutan ato emang rumahnya si om angker, aku merinding dari tadi dan ngerasa ada apa-apa…. Hmmmmm…. Kali aja ya…

Emang nasib aku lagi sial kayagnya. Waktu pulang, pas azan maghrib kedengeran dari masjid. Ya ampuuuun!!!! Kata om Aan kan, si nenek makeg mukena keluar pas maghrib!!!!!

Dan waktu keluar dari halaman rumah Om, aku gag berani ngeliat kiri kanan. Mungkin “dia” lagi nyengir lebar sama aku waktu tu. Dan bilang gini : “Yaelah neng, aku imut gini, lyat dooong!!!”

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...