Page

Tuesday, September 29, 2009

Sekolah lagi, sekolah lagi....

Yuuhuuuu, sekolah udah mulae lagi. HuhuhuHahahaha, antara sedih ama senang sii.. Sedih karena mau ada ulangan matematika. Senang karena ketemu ama kawan-kawan, kelas, guru-guru, lagi..

Hari pertama sekolah biasa aja.. Gag ada kejadia seru, belom ada kali ya.
Hari peratama sekolah padahal jam pertama ada olah raga, lah, malah gag da olah raga. Huuuuuhuuuuuhuuuu...
Jam kedua biologi. Ya ampun, mata berat amatsangat waktu si guru ngajar. Trus bel istirahat, ada rapat ama pengurus rohis. Akunya disuruh ama fira manggil pengurus-pengurus makeg toa' sekolah. Hahahahha, udah 4 kali aku ngumumin makeg toa' (bangga)!!!!! Hahahahahhaha!!!! udah pada ngumpul, kita mulai rapat. eh, di rapat, semuanya kenag marah ama KetOs! Huuuh.. Katanya kerjaan kita gag efektif lah, pada gag sigap lah, pada gag ngerti semua. Huuuuuh!!!! Males jadinya. Aku disuruh nyatat problemsnya ama pemecahan masalahnya, jadinya setengah-setengah gitu nulisnya. gag napsu lagi. Males udah dimarah-marahin. Iyyyyaaaaa, aku tau dia ketos dan berhak ngatur kita semua, merintah-merintah kita, bilang ginigitu ke kita, tapi plis lah ya jangan terlalu cepat emosi!!!! Huuuuh (biji mata keluar sangking marahnya)!! Abis rapat selesae, kita go out langsung, ke kelas. Pelajaran ke 3 B.Inggris, lumayan enak jugag sii. Aku meratiin si guru ngajar. Si guru pun ngajar dengan napsunya uIIIIIHHH!!!!! Jalan sana sini sambil bicara b.inggris.
Akirnya bel pulang,,,, Aku langsung nelfon mama, nyuruh cepetan jemput aku. kata mama, abang ipar yang bakalan jemput. Hmmmm, padahal kan niatnya mau jalan-jalan dulu tadi, kalo ama abang ipar mah gag enag jalan-jalan. Oke, akirnya aku nunggu. Bunyi tiit-tiiiit klakson mobil langsung cepet-cepet bukag pintu mobil. langsung nyantai dengan manisnya. Bukag tas, gedein ac, ngipas-ngipas. Hmmm.. akhirnya hari pertama sekolah berlalu jugag. Gag seru, gag enak, gag ada olahraga, dimarah-marahin ketos. Huuuuuuh,,, waloupun gitu, bodo amat dah,,,,, Moga aja hari kedua ketiga, n seterosnya bakalan lebih seru lagi....Sekali lagi, BODO AMAT ama problems hari ini.

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...