Page

Friday, September 4, 2009

Nek, whats wrong with u??????

Uhuuk, Uhuuuk,, Ehhhmmm.. Oke, kita mulai!!!
Kalian tau sinetron Manohara (yang sama sekali gag mendidik itu lho), yang ditayangin di tv waktu sore gt kan? Tau kan??? Oke, aku ngerasa biasa aja kalo kawan-kawan aku njerit kayag gini didapan aku : “:LIZAAAAAAA,,,,, TAU FILM MANOHARA KAN??? FILMNYA SERUUU!!! ENAK TAU GAG SIH?????!!! KAMU HARUS NYOBAIN DEH!!!!!”
Oke-oke, aku mungkin bakalan nganggug aja sambil senyum dikit. Yah, biasa-biasa aja lagi anak segede aku sukag sama tuh film. Tapi, cobag kalian mikir ya, kalo yang sukag itu adalaaaaaaaaaaaaaaaaahhh…..
JEEEEENG!!!!! JEEEEEEENG!!!!JEEEEEEENGG!!!!!!
Hmm.. bilang gag ya??

JENGJENG!!!
Ng… bilang apa gag ya???

JENGJENGJENG!!!!
Bilang aja lah…

TARAAAAAAAAAAA!!!!

Uhuuuk, uhuuk,,
NENEK AKU!!!! Ato biar kerenan dikit, MY GRANDMA!!!!!!!! Oh god! What happen now!!!!!??? I don’t really understand!!!!!

Oke, oke, oke,oke!!!!! Tenang semuanyaaaaa!!!! Tenang!!Tenang!!!!
Aku ngerasa, kalo nenek aku itu kecanduan Film Manohara … Why I judge like that? Oke, aku ceritain…
Bermula disuatu sore yang indah yang mana matahari bersinar dengan cerahnya diatas langit biru berkilauan, diawal bulan Juli (kalo yang punya adek kecil dan berniat untuk dongengin mereka cerita, kalian bisa makeg kata-kata itu,,),, Nenek aku lagi ada dirumah, karena dia mau check up, dan dokternya cuma ada di Banda Aceh. Cuma bentar aja sih, kalo udah siap langsung cabut ke rumahnya lagi.
Sore tu, aku sama mama baru aja turun dari mobil, baru selesai muter-muter.. Aku kayag biasanya, masuk rumah dengan kejam.

Aku : “SAMLEKOOOMM!!!!!” (Lempar sepatu, langsung bukag jilbab, lompat-lompat gag jelas, lari sambil lompat-lompat) Eh,, ada nenek….”

Nenek : “ng, adek…” (rada gag meratiin aku jalan)

Aku senyum devil bentar, terus langsung lari masuk kamar. Tau gag nenek aku tadi lagi ngapain? Hahahahahahahahahahahaha (dasar cucu gag baek, nenek ndiri diketawain)!!!!!! Lagi nontonin Manohara!!!!!!!!!! Seriuuuuuuuussssnya selangit!!!!!! Mantab tuh nenek aku!!!!!! Mantab nek!! Mantab!!!Mantaaaaab!!!
WWWWWUUUUAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!
(oke liza, calm down…..)

Nah, besoknya, aku jalan-jalan lagi sama mama. And, again! My grand ma watching the Manohara!!!!!!!! Oh god!!!!!!!! Dengan seriusnya, mata melotot, nenek aku meratiin tuh Manohara yang lagi ditampar-tampar sang suami!!!!!! Aku tau tuh film gag bagus buat anak-anak, tapi aku masih kurang tau, apa tuh film gag bagus jugag buat nenek-nenek?
Besoknya lagi, aku ngeliat nenek nonton tuh Manohara!!! Again! And, again., And,,again!! Again!!! Again!!!! Again!!!! Again!!!!! Again!!!!!

Oke, nek,,, selama ini, aku gag tau kalo nenek punya bakat diperfilman romantis,,, Andaikan Shakespear masih idup, aku bakalan telpon dia dan bilang gini : “Hallo sir. Shakespear!!!! I have a big news for u!!!! Do u know my grandma? My Grand Ma??!!! She has a big talent to be a romantic actrees!!!! Oh God!!!!!! You must see my grand ma!!! A big talent in her self!!!!! A BIG TALENT!!!!!! A BIG TALENT!!!!! What???? U wanna my grand ma to be Juliet in ur film story???? Are u sure?????? Its not a dream yaa?????? You ar not a big liar ya???? Oke!!! Oke!!!! I Will send her in a box with TIKI!!! Wait my grand ma in post office oke!!!!!! THANK U FOR UR OPURTUNITY!!!!!!!!!!!!!!!! DON’T FORGET TO WAIT MY GRAND MA SIR!!!! SEEE YOUUUUU!!!!!

Hahahahahahaha!!! (tolong jangan ikutin sikap devil aku ini!!!!)

Hahahahahahaha!!!!!!!! One word to u nek,,

MANTAB!!!!!!

No comments:

Post a Comment

mereka menghujat ...