Page

Wednesday, September 8, 2010

Mimpi ku sangat mengerikan ...

Yes yipi, sekarang aku 14 tahun, tepatnya tanggal 7 september kemarin nih. ^^ hehehehehe

Nah balik lagi ke topik kita kali ini. Entah karena kebanyakan berkhayal yang ngga-ngga (ex : andaikan aku bisa telepati), kemarin malam aku mimpi aneh. Mau tau kronologi ceritanya? Oke duduk semua, aku bakalan nyeritain, semuanya dengerin dan jangan banyak bicara. Jadi begini... 

Malam Rabu. Malam ini sebenernya sama aja dengan malam-malam sebelumnya. Aku tidur jam 12 malam dan bagiku itu udah biasa. Aku tidur dengan damai, dan aku bukan tipikal cewe yang tidur sambil ngorok. Aku tidur diam dengan manis tapi lasak. Kalian musti tau, kalo aku itu tidur lasak. Pas aku bangun pagi-pagi, entah kenapa selimut dan bantal-bantal bisa jatuh ke bawah semua. Apakah di tengah malam buta aku bangun dan nurunin semua itu ke bawah? Ngga penting . Oke lanjut.. 

Tiba-tiba, di dalam tidur ku yang damai, aku bermimpi. Di kota ku, Banda Aceh, ada sebuah lapangan besar, namanya Lapangan Blangpadang. Lapangan ini luas dan sangat hijau. Tapi anehnya, di dalam mimpi ku, di tengah lapangan ini ada sebuah kolam renang yang indah. Di tengahnya terapung sebuah gedung yang sangat besar dan tinggi. Di depan gedung, ada sebuah jembatan, aku lewat di depan gedung bersama kakak ku. Dari luar gedung, kami mengintip orang-orang di dalam sana sangat ribut, mereka memakan makanan yang sepertinya lezat sekali. Tiba-tiba ada seseorang yang tidak dikenal memberikan ku sebuah kertas menu yang bergambar MIE (sekilas, mie ini mirip sekali dengan Mie Aceh-makanan khas aceh). Aku dan kakak ku pun pulang. Besoknya, kami datang lagi kesitu dengan niat membeli dan makan mie itu di gedung kemarin. Maka, kami pun pergi , kali ini bersama mama. Sesampainya di gedung, aku dan kakak naik ke lantai dua untuk memesan mie. Mama tinggal di bawah, duduk disana bersama banyak orang yang tidak ku kenal. Sementara itu, aku dan kakak ku menaiki tangga. Tangga nya berliku-liku dan tinggi sekali. Dari tangga, kami bisa mendengar suara musik yang sangat kencang di atas. Akhirnya kami pun sampai di lantai dua. Di sana, lampu berkedip-kedip, suara musik sangat kencang dan ribut. Banyak orang yang sedang berjoget-joget dengan asal-asalan sambil memakan mie. Aku dan kakak sangat takut. Di sana ada begitu banyak orang-orang aneh yang tidak kami kenal. Kami ketakutan berdua, terlebih lagi aku. Aku dan kakak memberanikan diri memesan mie kepada seorang pelayan wanita. Dia memberikan kami mie yang kami pesan. Aneh sekali, mie nya di taruh di tempat yang sangat kecil. Mungkin ukurannya cuma segenggam telapak tangan. Aku dan kakak berpandangan. Musik masih bertalu-talu di telinga kami, dan orang-orang masih berjoget-joget dengan aneh dan mengerikan. Lampu masih terus berkedap-kedip. 

Tiba tiba, lampu mati, ku kira akan hidup lagi, TERNYATA TIDAK ! Aku dan kakak berpelukan. Suara hening seketika. Tidak ada lagi suara musik yang ribut, dan tidak terdengar pula suara orang-orang yang tadi berjoget-joget seperti tidak sadarkan diri. Lampu mati... Sunyi sekali.. Aku teringat mama yang masih duduk dibawah, aku sedih sekali, aku pun menangis. 
Dan ternyata, penderitaan belum habis. Tiba-tiba terdengar suara lengkingan keras sekali. Seperti teriakan seorang wanita.Terdengar sangat kencang, seakan-akan wanita itu ada di samping kami.

Spontan, aku terbangun dari tidur ku....

5 comments:

  1. wooo... Padahal lagi seru2nya... Malah bangun.. Ah liza! Tidur lgi sana!!

    Eh, tingling tu apa e?

    ReplyDelete
  2. ih serius mimpinya mengerikan.. aduh aku ketakutan sampe sekarang.. *lebleb*
    hhahaha, tingling sensation itu istilah dlm b.inggris. artinya : Sensasi menggelitik..
    wakakak :D

    ReplyDelete
  3. is.is :o
    serem kali mimpi qamu za . . .
    bacanyah ajja ampe merinding :o

    ReplyDelete
  4. cobak kak tebak, pasti nggak baca do'a bobok kaann?? ..

    ReplyDelete
  5. Itu sih mimpi DUNIA KIAMAT

    ReplyDelete

mereka menghujat ...